news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Beli VPS Indonesia

Thursday, 24 July 2014

Memiliki sebuah bisnis di rana online bukan lagi hal yang sulit bagi Anda bukan? Hampir setiap proses bisnis membutuhkan media online untuk menyelesaikan setiap tugasnya. Termasuk dalam merawat server dari website dan aplikasi yang digunakan oleh bisnis Anda. Salah satu yang menjadi solusi dan banyak dicari adalah penggunaan VPS. Beli VPS Indonesia sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi setiap pemilik bisnis yang terbilang sudah besar.


Beon.co.id adalah salah satu perusahaan hosting yang menyediakan VPS dengan kualitas premium dan harga yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Mengapa demikian? Karena kebutuhan dari masing - masing bisnis terhadap VPS tidak sama, sehingga Beon.co.id memberikan 3 paket yang bisa Anda pilih. Paket ini memiliki spesifikasi dari VPS yang Anda inginkan. Namun jika kebutuhan Anda tidak ada pada 3 paket tersebut, jangan khawatir karena kami memiliki 1 fitur yang akan membantu Anda menemukan spesifikasi dan harga yang cocok untuk kebutuhan VPS Anda.


Kelebihan lainnya bisa Anda dapatkan dari setiap teknologi terbaru yang kami gunakan. Kami menggunakan Teknologi Parallel Cloud Server terbaru yang bisa membantu Anda mengoptimalkan VPS yang Anda miliki. Anda juga akan mendapatkan unlimited domain dan bandwidth unmetered, yang sudah pasti menguntungkan Anda lebih banyak lagi. Bahkan kami menjamin tidak ada downtime dalam setiap upgrade paket yang Anda lakukan. Sudahkah Anda puas? Jika belum, maka kami juga dapat memberikan jaminana keamanan bagi setiap aktifitas di VPS yang Anda miliki. Beli VPS Indonesia di Beon.co.id bukanlah hal yang merugikan, tetapi akan selalu menguntungkan Anda. Dari segi kelebihan fitur dan harga yang bisa disesuaikan sendiri, tentu akan memudahkan Anda dalam menentukan pilihan.


Andapun akan mendapatkan layanan tambahan dengan harga yang relatif terjangkau. Itu sebabnya jangalah ragu untuk Beli VPS Indonesia di Beon.co.id. Kode promosi SI0001 juga akan membantu Anda dalam mendapatkan VPS yang bisnis Anda butuhkan. Maka dari itu, jangan ragu memilih kami sebagai partner bisnis terbaik Anda.

Back