news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Best Hosting In Indonesia

Saturday, 15 March 2014

Beon.co.id merupakan hosting terbaik di Indonesia saat ini. Dalam layanan hosting dan pelayanan costumer service hal ini menjadikan kami mendapatkan gelar best hosting in Indonesia. Dengan mengedepankan pelayanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah garansi 30 hari uang kembali, jaminan Network Uptime dan Server Uptime merupakan wujud keseriusan dan tanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diamanatkan pada Team BEON.

 

Kenapa harus BEON? Karena kami adalah satu-satunya web hosting pertama di Indonesia yang memberikan pelayanan hosting terbaik dengan teknologi terbaru yang tingg yang membantu para pengguna website Anda mudah dalam akses ke situs tanpa terjadi over load. 

 

Saatnya Anda memilih hosting yang tepat untuk website Anda, dengan memilih BEON, situs Anda akan menjadi situs online yang dapat di akses dengan mudah dengan pelayanan-pelayanan yang kami diberikan. Berkat Anda semua, Anda telah menjadi bagian dari anggota BEON dan menjadikan kami menjadi best hosting in Indonesia.

 

Apalagi yang Anda tunggu? Jika masih ragu atau kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

Back