news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Best VPS Hosting Indonesia

Saturday, 12 April 2014

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa VPS Hosting Indonesia yang murah dan berukualitas? Jika begitu, ini saatnya Anda beralih memilih Beon.co.id. Beon.co.id adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa Best VPS Hosting Indonesia. Namun sebenarnya, apa itu VPS? VPS terlihat dan bekerja seperti sebuah jaringan server sistem yang sebenarnya, komplit VPS dengan pengaturan sendiri untuk init script, users, pemrosesan, filesystem, dan sebagainya.

Tidak perlu khawatirkan kualitas dan harga, Beon.co.id akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau, sehingga client akan merasa puas dan terus mencari kami untuk memenuhi segala kebutuhan akan websitenya. Selain itu, Beon.co.id juga menyediakan fasilitas-fasilitas lain, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi web nya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

Produk berkualitas yang kami berikan diiringi dengan pelayanan handal yang kami suguhkan kepada Anda. Customer service yang selalu siap 24 jam selama 7 hari dalam seminggu ini, akan selalu siap memberikan solusi dari setiap masalah yang terjadi pada website dan hosting Anda. Tenaga teknis bersertifikat international juga akan selalu bekerja ekstra untuk terus bisa memenuhi kebutuhan website Anda. Kualitas produk dan pelayanan kami akan terus mengalami peningkatan, seiring dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Jadi Anda tidak perlu lagi merasa khawatir terhadap hosting dan VPS yang Anda beli dari kami.

Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan tentang Best VPS Hosting Indonesia lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.
Back