news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

E-commerce Hosting Indonesia

Saturday, 15 March 2014

          Beon.co.id adalah salah satu perusahaan penyedia E-commerce Hosting Indonesia. Bertindak sebagai enabler atau penyedia layanan yang membantu para penjual online untuk memiliki katalog produk secara online di Indonesia.

          Ada sejumlah peluang yang tersedia untuk siapa saja yang tertarik untuk memiliki bisnis online. Selain sebuah website online, pelaku bisnis ini harus juga memikirkan tentang bagaimana web hosting dan domain yang akan digunakan. Ini membuat Beon.co.id berinisiatif untuk menjadi partner dari setiap pemilik bisnis yang ingin bisnis mereka go online dengan mudah dan berkualitas.

          Selain website yang harus menarik dan mudah digunakan oleh pelanggan Anda, nama domian dan akses website Anda juga harus dimaksimalkan. Dengan membeli hosting dan domain di Beon.co.id, Anda akan mendapati toko online Anda siap bersaing dengan toko online kelas dunia lainnya. 

          Dengan produk berkualitas, harga terjangkau, kami juga siap melayani segala kebutuhan Anda selama 24 jam sehari dalam seminggu. Ini yang membuat kami dipercaya untuk menyandang gelar sebagai E-commerce Hosting Indonesia. Tunggu apalagi? Bangun toko online Anda bersama BEON. Hosting Jagoan kami akan siap membawa toko Anda untuk go online dengan kualitas terbaik

         Jika masih ragu atau kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back