news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Company Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Apakah Anda membutuhkan sebuah hosting Indonesia yang berkualitas untuk website Anda? Jika Anda kesulitan menemukan mana yang terbaik, Beon.co.id hadir sebagai Hosting Company Indonesia yang menyediakan webhosting Indonesia berkelas dan berkualitas.


Hosting yang kami sediakan memiliki dan menawarkan kepada Anda banyak keunggulan, salah satunya mulai dari space hosting yang tanpa batas atau unlimited hosting. Kami juga memberikan kesempatan Anda untuk mendapatkan produk unggulan lainnya, seperti unmetered bandwidth, unlimited email, free cpanel, dan masih banyak lagi.


Selain layanan Unlimited Web Hosting Indonesia, Beon.co.id juga menawarkan domain murah untuk Anda. Domain Internasional yang kami sediakan hadir dengan full control domain manager yang akan memudahkan Anda dalam menempatkan domain pada Unlimited Hosting Indonesia Anda. Selain Domain TLD, Beon.co.id juga menyediakan domain murah Indonsia dengan full control.


Sebagai Hosting Company Indonesia, Beon.co.id memberikan kenyamanan terhadap pelanggan dengan pelayanan yang sangat ramah dan fast response. Ini sudah menjadi komitmen dan janji kami kepada customer yang akan selalu siap selama 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Selain itu Beon.co.id juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang akan menjamin terciptanya kemudahan dan kenyamanan Anda dalam menggunakan hosting dari kami. 


Nah, lalu apalagi yang Anda tunggu. Segera order dan dapatkan hosting terbaik dari Beon. Hanya dengan memasukkan kode promosi SI0001, maka Anda akan mendapatkan pengalaman memiliki website profesional.

Back