news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Di Indonesia

Saturday, 15 March 2014

          Hosting dapat diartikan sebagai sebuah ruangan yang terdapat dalam harddisk, yaitu tempat menyimpan berbagai data, file-file, gambar, video, data email, statistik, database dan lain sebagainya, yang akan ditampilkan di website. Saat ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan Hosting Di Indonesia, begitu juga perusahaan yang menjadi salah satu dari 10 penyedia hosting terbaik Indonesia, yaitu Beon.co.id .

          Hosting adalah tempat yang kita sewa untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website, sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database. Pengertian Hosting dapat diibaratkan sebagai contoh berikut, yaitu sebuah website diibaratkan sama dengan kios/ruangan di Mall, Manajemen Mall menyewakan ruangan, infrastruktur, listrik, telepon dan fasilitas lainnya agar orang-orang dapat membuka usaha. Setiap kios pengelolanya dapat berbeda, dekorasinya berlainan dan beroperasi masing-masing dengan caranya sendiri. Dalam hal ini kios atau ruangan yang disewa tentu mempunyai batasan ruangan (mis: 10m x 7m) dan maksimum adalah besarnya gedung Mall tersebut. 

          Untuk mendapatkan hosting di Indonesia sangatlah mudah, Anda hanya tinggal mencari informasi di berbagai media dan dengan cepat Anda mendapatkan informasi mengenai hosting di Indonesia. Penggunaan hosting ini sangat dianjurkan, karena dengan server yang juga terletak di Indonesa, akan menjamin kualitas dan produktifitas dari website Anda.

          Tunggu apalagi? Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back