news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Berkualitas

Saturday, 01 March 2014

Hosting Indonesia Berkualitas adalah sebuah produk hosting yang diinginkan oleh setiap pengguna dan pemilik website di Indonesia, baik dari awal order maupun pre order. Mungkin banyak penyedia hosting yang menawarkan jasa hosting berkualitas, seperti memberikan janji, jika server ini tidak pernah down, tapi bayangkan saja jika pada saat yang tak terduga server penyedia hosting Anda down. Yang pertama Anda lakukan pastilah menghubungi pihak penyedia hosting tempat Anda menyewa hosting. Namun Anda tidak perlu khawatir jika memilih layanan hosting dari Beon.co.id, karena serveryang digunakan  sudah professional. Dengan server yang berlokasi di Indosat Data Center (IDC), Jakarta. Spesifikasi server yang sangat handal, membuat akses pengunjung ke website Anda akan merasakan kenyamanan dan kemudahan.


Beon.co.id adalah perusahaan hosting Indonesia berkualitas saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan sudah banyak client yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat selalu cepat dalam merespon, meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim kami juga selalu bersikap profesional untuk melayani client. Itu yang membuat banyak client percaya dengan layanan dari Beon Intemedia.


Selain hosting yang berkualitas, Beon.co.id  juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang disediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan sangat ekonomis, namun kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang Anda pilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Nah, kalau sudah begitu apakah Anda masih meragukan Beon.co.id sebagai Hosting Indonesia berkualitas? Dengan banyaknya kelebihan dan kemudahan yang pastinya akan didapatkan, sehingga tidak salah jika banyak yang menyebutnya sebagai hosting Indonesia berkualitas.


Lalu, tunggu apalagi? Order sekarang juga, Hosting Indonesia berkualitas dari Beon.co.id. Masukkan saja kode promosi RS0002 dan dapatkan segala kemudahan yang Anda inginkan.

Back