news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Best

Saturday, 22 February 2014

Hosting Indonesia Best adalah Hosting dengan layanan terbaik yang ada di Indonesia. Dikatakan terbaik, karena bukan hanya dari produk yang berkualitas, tapi juga dari pelayanan yang diberikan juga merupakan pelayanan yang terbaik. Salah satu Dengan Beon.co.id, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan pelayanannya. Karena server-server yang kami gunakan adalah teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Anda tidak perlu khawatir, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya. Kami berkomitmen untuk selalu melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami Anda merupakan yang nomor 1. 


Lalu, pertanyaannya sekarang apakah Anda masih memiliki banyak domain untuk website yang berbeda dan website Anda membutuhkan Web Space yang besar, Bandwidth besar, dan juga Email Account yang banyak? Sekarang Anda tidak perlu lagi membeli hosting yang banyak untuk setiap domain tersebut, karena kami menyediakan apa yang Anda butuhkan untuk masalah tersebut. Anda juga tidak perlu lagi menyewa server dari luar negeri dengan mengeluarkan biaya yang mahal.

Selain hosting yang mengunggulkan pelayanan dalam produknya, Beon Intermedia juga memiliki produk lainnya, seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon Intermedia tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information. Dengan menggunakan layanan kami, berarti Anda juga ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.


Nah, apakah Anda meragukan jika Beon Intermedia merupakan Hosting Indonesia Best? JIka iya, Anda bisa mengunjungi website kami di Beon.co.id untuk mendapatkan penjelasannya lebih lengkap. Anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin, tunggu apalagi? Order sekarang juga. Dengan memasukkan kode promosi RS0002.


Back