news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Softaculous

Saturday, 01 March 2014

       Apakah Anda berencana membuat sabuah website atau blog ataupun forum yang mana website tersebut diutamakan untuk pengunjung dari Indonesia? Jika benar, maka tentunya Anda membutuhkan sebuah hosting Indonesia softaculous untuk menampung data dari website tersebut. Beon.co.id menyediakan sebuah hosting Indonesia yang memiliki fitur softaculous. Apa itu softaculous? Softaculous adalah script Auto Installer yang memiliki lebih dari 250 script siap pakai untuk diinstall pada cPanel.  Tidak seperti installer otomatis lainnya, Softaculous jauh lebih cepat, dirancang dengan baik dan menginstal semua skrip hanya dalam satu langkah.  Softaculous dapat menginstal salah satu dari 250 macam script CMS hanya dalam satu langkah. Jadi Anda tidak memerlukan instalasi script CMS dengan cara manual. Dari mulai menginstall, copy file dan membuat database semua sudah dilakukan oleh softaculous. Jadi Anda hanya cukup untuk duduk dan bersantai saja.


Lalu, siapakah Beon.co.id itu dan mengapa harus hosting Indonesia? Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia web hosting terbaik yang sangat terpercaya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan mempercayakan website mereka dan banyak client yang puas dengan pelayanan yang diberikan. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Dan mengapa harus hosting indonesia, jawabannya karena aksesnya lebih cepat jika diakses oleh pengguna internet di Indonesia. Mengapa demikian? Karena komputer web server yang digunakan untuk menyimpan data website/datacenter terletak di Indonesia. Hosting Indonesia sangat cocok untuk website yang pengunjung utamanya berasal dari Indonesia, karena tidak terpengaruh oleh kondisi konektivitas jaringan internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan, dan lain sebagainya.


Beon.co.id menyediakan hosting indonesia softaculous dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi, karena server-servernya menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Dengan menggunakan layanan ini, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.


Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung bersama Beon.co.id. Temukan kelebihan dan keunggulan dari Hosting Indonesia Softacolous. Untuk order, silahkan masukan kode promosi RS0002.


Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang selalu ramah dan tepat waktu. Tim kami selalu siap sedia selama 24 jam sehari dalam seminggu untuk melayani keperluan client. Tanggapan yang diberikanpun selalu datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu. Meskipun memberikan harga yang murah, tetapi tetap kepuasan client adalah yang nomor satu.


Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi bahwa web hosting terbaik di Indonesia saat ini adalah Beon.co.id. Jika Anda masih ragu atau kurang jelas, silahkan kunjungi website kami di Beon.co.id. Anda juga bisa berinteraksi dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin, langsung saja order dan masukkan code promotion RS0002. Tunggu apalagi? Dunia tidak akan menunggu Anda memiliki website terbaik tanpa dukungan web hosting terbaik pula.


Back