news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Unlimited

Saturday, 01 March 2014

      Hosting Indonesia Ulimited adalah sebuah paket yang memberikan ruang data/Disk Space, Bandwidth, Subdomain, Email Account yang tak terbatas/Unlimited, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang Disk Space yang penuh atau website Anda tidak bisa di akses karena Bandwidth Anda habis. Ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka dibatasi, terlebih untuk kegiatan Anda di sebuah website. Salah satu perusahaan yang menyediakan paket ini adalah Beon.co.id. Kami menyediakan paket ini dengan harga yang tejangkau sehingga Anda dapat menghemat biaya pengeluaran bisnis atau usaha Anda.

 

      Selain menyediakan paket hosting Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, namun kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

 

     Beon.co.id menyediakan Hosting Indonesia Unlimited, dan itu artinya Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan pelayanannya. Karena server-server kami menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Dengan begitu anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya. Kami berkomitmen untuk terus melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami Anda merupakan yang nomor 1. Kami akan siap siaga selama 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi apapun kebutuhan Anda. Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.


        Segera dapatkan Hosting Indonesia Unlimited ini. Jika masih ragu, Anda bisa mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan dapatkan informasi lengkap mengenai kami dan semua keunggulannya. Untuk Anda yang ingin order Hosting Indonesia Unlimited, bisa langsung memasukan kode promosi RS0002. Tunggu apalagi? Segera rasakan kemudahan dan kenyamanan mengelola website besama Beon.co.id.


Back