news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Unlimited Space

Saturday, 08 March 2014

Pernahkah Anda mempunyai website sebelumnya? Dan pernahkah Anda dibuat kesal oleh hostingAnda karena Anda tidak bisa mengunggah data Anda kedalam hosting tersebut lantaran space hosting Anda terlalu kecil untuk size data Anda? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena Beon.co.id menyediakanhosting Indonesia unlimited space, sehingga Anda bisa mengunggah semua data yang dibutuhkan website Anda ke dalam hosting tersebut.

Mengapa bisa begitu? Karena hosting yang disediakan oleh Beon.co.id mempunyai kelebihan yaitu unlimited space atau ruang hosting yang di sediakan tidak terbatas. Selain unlimited space hosting yang disediakan juga unlimited bandwith, unlimited email, unlimited subdomain, dan masih banyak lagi. Pelayanannya yang ramah membuat Anda bisa bertanya apapun tentang produk yang disediakan. Selain ramah pelayanannya juga fast respon karena team support yang akan selalu standby 24 jam dalam seminggu.

Meskipun harga yang ditawarkan sangat ekonomis, Beon.co.id menyediakan hosting Indonesia unlimited space dengan kualitas terbaik. Server-server yang digunakan adalah teknologi SUPERMICRO, yang merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Beon.co.id juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya. Penasaran kan atau masih belum percaya? Silahkan kunjungi dan order melalui website Beon.co.id dan buktikan sendiri.

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back