news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Yang Bagus

Saturday, 08 March 2014

Website adalah halaman yang berisi informasi yang disediakan melalui jalur internet. Ini membuat Anda bisa mengakses website apapun dimanapun dan kapanpun, selama Anda masih memiliki koneksi ke internet. Lalu, apakah Anda berencana membuat sebuah website dengan perkiraan pengunjung yang banyak dari Indonesia? Dan apakah Anda membutuhkan ruang data yang besar? Maka tentunya Anda akan mencari sebuah hosting Indonesia yang bagus dan unlimited.

Mengapa harus hosting Indonesia? Jika Anda memusatkan pengunjung website Anda untuk pungunjung dari Indonesia, maka Anda harus memakai hosting Indonesia. Karena hosting Indonesia merupakan sebuah komputer web server yang digunakan untuk menyimpan semua data website atau datacenter yang terletak di Indonesia. Karena letaknya yang berada di Indonesia, maka akses website menjadi cepat jika diakses oleh pengguna internet di Indonesia. Hosting Indonesia sangat cocok digunakan untuk website yang pengunjung utamanya berasal dari Indonesia, karena tidak terpengaruh oleh kondisi konektivitas jaringan internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan, dan lain sebagainya.

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia webhosting Indonesia yang menyediakan hosting Indonesia. Beon.co.id sendiri memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah unlimited space, unlimited bandwidth, unlimited email, unlimited subdomain, free cpanel, dan masih banyak lagi. Pelayanannya yang sangat ramah dan fast response, yaitu dengan team suportnya yang standby selama 24 jam dalam seminggu untuk melayani Anda.

Dengan harga yang ditawarkan oleh Beon.co.id untuk hosting tersebut sangatlah terjangkau, namun dengan kualitas hosting Indonesia yang bagus dan terbaik. Server-server Beon.co.id sudah menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Beon.co.id juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani segala kebutuhan Anda.

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back