news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Mahal Indonesia

Wednesday, 22 April 2015

Hosting Mahal Indonesia, bukan hanya menjadi momok yang cukup membuat nyiut nyali kita. Karena sebagai salah satu UKM yang menjalankan bisnis online dengan kebutuhan pokok website dan hosting, harga menjadi pertimbangan yang sangat penting. Itu sebabnya memilih paket hosting yang murah namun dengan kualitas terbaik bukanlah hal yang mudah.

 

Hal inilah yang membuat sebuah perusahaan hosting di Indonesia mengeluarkan berbagai produk hosting dengan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customernya. Jagoanhosting bukan hanya menyediakan paket shared hosting untuk blog atau website biasa, namun juga menyajikan hosting untuk kebutuhan sekelas bisnis online dengan visitor ataupun penjualan yang sangat tinggi.

 

Jagoanhosting menyediakan paket hosting dengan harg ayng bukan hanya sekedar murah. Tapi juga diimbangi dengan teknologi yang membantu website kita tetap ON dan bahkan bisa membantu meningkatkan jumlah traffic website bahkan jumlah penjualan toko online kita. Hosting Mahal Indonesia memang sangat banyak, tapi semua itu kembali pada kebutuhan website kita, dan disesuaikan dengan kemampuan kita menggunakan website beserta hostingnya.


Anda bisa memastikan sendiri bahwa hosting yang disediakan Jagoanhosting.com bukanlah hosting murahan. Sekalipun harga yang ditawarkan cukup miring, kualitas dari produk sampai layanan bisa Anda nilai sendiri. Jagoanhosting juga siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Ini membuat Anda bisa selalu menghubungi tim Jagoanhosting, untuk konsultasi pembelian atau ketika mengalami sebuah kendala.

Back