news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting No.1 di Indonesia

Saturday, 31 May 2014

Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan hosting yang selalu berkomitmenuntuk menjadi layanan Hosting No.1 di Indonesia.  Kami selaluberusaha menghadirkan layanan yang prima, baik dan handal, dan tentu saja tetapdengan harga hosting murah. Untuk mewujudkan komitmen itu, tim kami siapmelayani sales dan support hosting selama 24 jam sehari dan 7 hari dalamseminggu.  Jagoan VPS Indonesia kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhanakan adanya Virtual Private Server (VPS) yang berlokasi di data center Indonesia.Kepuasan & kenyamanan Anda adalah kewajiban utama bagi Jagoan HostingIndonesia. Kami siap menjadi patner terpercaya dan terbaik bagi Anda parapemilik website di Indonesia, para webmaster Indonesia, serta para perusahaanpenyedia layanan  Hosting Indonesia yang mengambil paket reseller (baikreseller IIX maupun reseller server di luar negeri) dari Jagoan HostingIndonesia.

 

Beon.co.id adalah perusahaan Hosting No.1 di Indonesia saat ini. Hal inidapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan banyak clientyang puas dengan pelayanan yang telah diberikan. Client beralasan bahwapelayanan yang didapat selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja.Tim kami juga selalu bersikap profesional untuk melayani client, itu yangmembuat banyak client percaya dengan Beon.co.id.

 

Selain itu, Beon.co.id  juga memiliki produk lainnya seperti domain,dan vps. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dankemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yangditawarkan ekonomis, namun tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domainyang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domainberada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify NameServer, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

 

Nah kalau sudah begitu masihkah Anda meragukan Beon.co.id yang sudah dipercaya di seluruh indonesia sebagai Hosting no.1 di Indonesia? Jika Anda sudahyakin, Anda bisa langsung melakukan order dengan memasukkan kode promosiRS0002. Dan pastikan Anda memilih kami sebagai partner terbaik pengembanganbisnis Anda.

 

Back