news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Provider di Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Hosting Provider di Indonesia adalah sebuah penyedia layanan hosting yang memiliki web server di Indonesia. Beon.co.id menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan hosting yang berkualitas. Server-server yang digunakan adalah sebuah teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan perangkat tercanggih di dunia. Selain dari teknologi yang berkualitas, mayoritas pelanggan kami mengaku dan merasa puas atas pelayanan dari customer service kami yang cepat dan sigap dalam menanggapi setiap kebutuhan customer.


Selain hosting yang berkualitas, Beon.co.id juga menyediakan kebutuhan lainnya seperti domain. Domain yang kami tawarkan bukan hanya berbekal harga yang terjangkau, tapi juga layanan dan kemudahan Anda menjadi prioritas kami. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Beon.co.id sebagai Hosting Provider di Indonesia menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Kami akan siap siaga untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Jika Anda masih penasaran dengan teknologi apa saja yang membuat Beon dinanti oleh customernya, silahkan kunjungi website kami dan temukan jawabannya.


Jika sudah yakin dengan Beon, silahkan order dengan cara yang mudah. Cukup masukkan kode promosi SI0001 dan dapatkan semua yang Anda butuhkan.

Back