news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Provider Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Website adalah sebuah media informasi yang paling sering dibutuhkan oleh masyarakat mengingat saat ini kebutuhan internet di seluruh dunia termasuk Indonesia yang semakin meningkat. Jika Anda berencana membuat sebuah website tentunya Anda juga membutuhkan sebuah hosting untuk website yang akan Anda buat. Hosting sendiri berfungsi sebagai tempat atau media penyimpanan segala macam data di website Anda. Menemukan sebuah hosting yang sesuai dengan kebutuhan website Anda saat ini sudah tidak sulit lagi, karena sudah ada Beon. Beon.co.id adalah sebuah Hosting Provider Indonesia yang menyediakan hosting Indonesia dengan kualitas internasional.


Hosting yang disediakan Beon.co.id memiliki banyak kelebihan, diantaranya memiliki space hosting yang tidak terbatas alias unlimited, bukan hanya itu, kami memiliki unlimited bandwidth, unlimited email, free cpanel, dan masih banyak lagi.


Selain hosting Beon.co.id juga menyediakan sebuah Domain Internasional (TLD) dan juga Domain Indonesia (ID) dengan harga terjangkau, namun dengan fitur unggulan, diantaranya adalah Free Managed DNS, Free Domain Forwarding, Free Email Forwarding, 100% Kepemilikan Domain, Bebas Minimum Kontrak,  dan masih banyak lagi.


Sebagai Hosting Provider Indonesia terpercaya, Beon.co.id selalu berusaha mengutamakan kenyamanan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan yang sangat ramah dan fast response. Customer service dan tenaga teknis yang selalu siap 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Kualitas yang diberikanpun tidak main-main. Server-server yang dipakai menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On".


Nah, lalu apalagi yang Anda tunggu. Segera order dan dapatkan hosting terbaik dari Beon. Hanya dengan memasukkan kode promosi SI0001, maka Anda akan mendapatkan pengalaman memiliki website profesional.

Back