news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Unlimited Server Indonesia

Saturday, 05 April 2014

Hosting Unlimited Server Indonesia adalah sebuah paket yang telah disediakan oleh Beon.co.id untuk Anda. Dalam paket ini juga terdapat berbagai fitur canggih seperti unlimited space, unlimited bandwith dan unlimited email accounts dan lain-lain. Sebelumnya apakah Anda sudah tahu apakah hosting Indonesia itu? hosting indonesia adalah komputer web server yang digunakan untuk menyimpan data website atau data center terletak di Indonesia. Untuk kelebihan hosting Indonesia sendiri adalah aksesnya yang cepat jika diakses oleh pengguna internet di Indonesia karena jaraknya pendek, cocok untuk website yang pengunjung utamanya berasal dari Indonesia, tidak terpengaruh oleh kondisi konektivitas jaringan internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan, dan lain sebagainya.


Selain layanan hosting Indonesia, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain dan VPS. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information. VPS yang baru muncul di Beon adalah sebuah product unggulan dan baru di Beon.co.id. Jangan khawatirkan tentang kualitas, karena kami menjamin keamanan data Anda secara akurat dan fleksibel.


Sebagai penyedia Hosting Unlimited Server Indonesia yang terpercaya, kami memberikan pelayanan yang sangat ramah dan cepat. Kami juga memberikan kualitas hosting yang berkelas dan berkualitas. Server-server yang dipakai menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia yang memungkinkan Website Anda selalu "Be On". Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu.


Nah kalau begitu apakah Anda masih meragukan Beon.co.id sebagai Hosting Unlimited Server Indonesia? Jika ya, Anda bisa mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsung dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin dan percaya, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 untuk order.

Back