news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting VPS Indonesia

Saturday, 12 April 2014

VPS (Virtual Private Server) adalah sebuah terobosan paling canggih dalam teknologi virtualisasi server. VPS adalah sebuah physical server yang dibagi menjadi beberapa virtual private sever. Setiap VPS terlihat dan bekerja seperti sebuah jaringan server sistem yang sebenarnya, komplit VPS dengan pengaturan sendiri untuk init script, users, pemrosesan, filesystem, dan sebagainya.

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa web hosting dan juga Hosting VPS Indonesia. Tidak perlu khawatirkan kualitas dan harga, Beon.co.id akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau, sehingga client merasa puas dari segi manapun.

Selain itu, Beon.co.id juga menyediakan fasilitas-fasilitas lain, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi webnya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

Beon.co.id juga menyediakan pelayanan yang sangat handal dan profesional. Customer service yang siap melayani selama 24 jam sehari dalam seminggu ini, akan selalu memberikan Anda solusi dan jawaban atas semua problem yang terjadi pada website dan hosting Anda. Kualias layanan Beon juga diiringi dengan tenaga teknis yang memiliki sertifikasi internasional di bidangnya. Kami berkomitmen untuk terus dan selalu memberikan apa yang website Anda butuhkan.

Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan tentang Hosting VPS Indonesia lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.
Back