news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Website Indonesia

Saturday, 12 April 2014

Hosting Website Indonesia merupakan sebuah layanan hosting yang computer servernya terletak di Indonesia. Layanan ini telah di sediakan oleh Beon.co.id untuk Anda, Namun sebelumnya apakah Anda sudah tahu apa itu hosting? hosting merupakan sebuah space atau ruang yang digunakan untuk menyimpan file-file yang ada hubungannya dengan website kita, seperti file HTML, file PHP, ataupun gambar. Hosting dapat juga diibaratkan sebagai Flash disk atau Hard disk, dimana alat tersebut berfungsi sebagai media penyimpan semua file dan data yang ada di komputer kita. Dengan hosting, file yang Anda simpan akan bisa diakses pada Internet.


Untuk kelebihan hosting Indonesia sendiri adalah aksesnya yang cepat jika diakses oleh pengguna internet di Indonesia sendiri. Karena jaraknya pendek, cocok untuk website yang pengunjung utamanya berasal dari Indonesia. Akses yang tidak terpengaruh oleh kondisi konektivitas jaringan internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan, dll.  Selain layanan hosting, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain dan VPS. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Sebagai penyedia Hosting Website Indonesia yang handal dan dapat di percaya, Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang cepat dan ramah. Untuk kualitas hosting yang di berikan Anda tidak perlu khawatir, karena server-server kami menggunakan teknologi SUPERMICRO. Teknologi yang saat ini merupakan perangkat tercanggih di dunia, yang memungkinkan Website Anda selalu "Be On". Kami  juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi dibidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. 


Jika Anda masih penasaran dengan kelebihan dan kemudahan yang kami tawarkan, Anda bisa mulai berselancar dengan mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan Hosting Website Indonesia, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami. Cukup dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

 

Back