news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting yang Paling Bagus di Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Internet menjadi suatu tempat dimana semua orang mencari dan mendapatkan informasi, salah satunya melalui media yaitu website. Mungkin banyak orang yang bertanya bagaimana website itu bisa terbentuk dan menampilkan banyak data didalamnya. Suatu website dapat berfungsi sebagai media informasi, karena menggunakan sebuah hosting didalamnya. Dan jika Anda bertanya dimana data website itu disimpan, hostinglah jawabannya. Untuk mendapatkan hosting berkualitas dengan harga terjangkau, kini sudah hadir Beon.co.id. Beon.co.id menjadi jawaban bagi Anda yang sedang mencari Hosting yang Paling Bagus di Indonesia. Dengan kualitas produk dan layanan yang kami miliki, Anda akan mendapatkan bandwith unlimited, unlimited space, unlimited domain, unlimited subdomain dan masih banyak lagi layanan.


Selain Hosting yang Paling Bagus di Indonesia, Beon.co.id juga memiliki produk unggulan lainnya yaitu domain. Dengan sisi hargapun kami memberikan harga yang murah tetapi dengan kualitas terbaik. Kami juga membeikan control panel penuh dalam website anda, setelah anda membeli paket hosting dari kami. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya.


Saat Anda menemui sebuah masalah dalam akun hosting Anda, Anda dapat menghubungi kami di layanan Costumer Service yang siap 24 jam penuh dalam seminggu. Dengan begitu banyak keunggulan dan kemudahan yang didapatkan, tidak sedikit customer yang memilih untuk bertahan bersama hosting dari Beon.


Jadi tunggu apalagi, segera order dengan memasukkan kode promosi SI0001 dan dapatkan produk dan layanan hosting impian Anda.


Back