news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Pembelian Hosting

Saturday, 31 May 2014

Menjadi salah satu Jasa Pembelian Hosting di Indonesia, Beon.co.id telah berkomitmen untuk terus memberikan apa yang client butuhkan. Kesungguhan kami dalam memuaskan pelanggan telah terbukti dengan banyaknya client yang kami miliki selama berada pada naungan Jagoanhosting.com. Hampir sekitar 7 tahun dengan melayani hampir 7000 customer hosting di Indonesia, beon.co.id terus mengasah setiap kemampuan karyawannya untuk dapat memberikan yang terbaik.


Anda juga akan dipuaskan dengan pelayanan 24 jam sehari selama 7 hari dari kami. Kami akan menanggapi apapun keluhan ataupun permintaan Anda, meskipun tidak pada jam - jam kerja. Dengan teknologi terbaru yang kami miliki, Beon.co.id juga akan mempersiapkan untuk melayani kemubutuhan Anda terhadap cloud murah di Indonesia. Teknologi premium yang kami gunakan juga memungkinkan Beon.co.id untuk melayani shared hosting di Indonesia secara unlimited.


Apakah Anda salah satu pemilik dari website profesional dan website premium yang membutuhkan hosting yang handal? Jika iya, maka Anda sudah tidak salah lagi memiliki kami sebagai partner Anda. Beon.co.id adalah penyedia Jasa Pembelian Hosting yang servernya asli di Indonesia,  namun tetap dengan kemampuan server dan teknis berkelas internasional. Beon.co.id telah menggunakan teknologi CDN yang membuat website Anda bisa diakses cepat dari dalam maupun luar negeri.


Lalu apalagi yang Anda ragukan? Jadikan kami sebagai partner sukses Anda dalam membangun sebuah website profesional. Anda dapat dengan mudah order hosting di Jasa Pembelian Hosting dari Beon.co.id. Cukup dengan memasukkan kode promosi RS0002, Anda akan langsung dapat menikmati pelayanan premium dari kami.

Back