news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Saturday, 22 February 2014

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia merupakan suatu wadah yang cocok untuk Anda yang sedang mencari sebuah layanan yang mampu memberikan tempat untuk menampung website atau email account yang Anda miliki. Penyedia hosting ini juga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah domain yang tidak terbatas/unlimited, baik untuk keperluan pribadi Anda maupun keperluan company ataupun umum. Perusahaan yang menyediakan layanan hosting ini juga menyediakan tempat untuk menampung website client yang berada di server internal perusahaan Anda. Menjadi salah satu solusi dari kebutuhan tersebut, Beon Intermedia akan selalu berusaha membantu client untuk dapat membuat website client terus tumbuh dan berkembang dengan sangat baik.


Selain menjadi penyedia hosting terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, banyaknya produk serta baiknya layanan purna jual yang ditawarkan oleh Beon Intermedia, membuat banyak client yang tidak ingin berpaling dari Jagoan Hosting. Jika sudah begini, masihkah Anda meragukan Beon Intermedia sebagai penyedia hosting terbaik di Indonesia?


Langsung saja, jika Anda ingin mendapatkan produk unggulan dari kami, silahkan masukkan code promotion RS0002 untuk order produk dari Beon.co.id.

Back