news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia VPS di Indonesia

Monday, 26 January 2015

Apakah Anda sedang mencari Penyedia VPS di Indonesia? Jika iya, maka cobalah untuk menengok dan beralih ke Beon.co.id. Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan penyedia unlimited hosting terbaik di Indonesia, yang kini juga menjadi Penyedia VPS di Indonesia. Bukan tanpa alasan, karena Beon melihat kebutuhan para pemibisnis online yag akan terus produktif pada website bisnis mereka, dan tentu saja mereka akan mencari teknologi yang dapat membantu untuk beraktifitas online dengan mudah. Dan VPS menjadi salah satu solusinya.


Beon.co.id memiliki banyak kelebihan dibanding dengan penyedia VPS lainnya. Selain harga yang murah, teknologi yang digunakan juga bukanlah teknologi main - main. Mulai dari Teknologi Microprocessor terbaru dari Intel XEON yang menjamin kecepatan akses 2 kali dari biasanya. Anda juga akan mendapatkan unlimited domain dan bandwidth unmetered untuk website Anda. Untuk keamanan Anda sudah tidak perlu ragu lagi, karena kami menjamin keamanan dan fleksibilitas VPS Anda dengan teknologi terbaik yang kami gunakan.


Kami menyediakan 3 paket VPS yang didalamnya sudah terdapat spesifikasi VPS yang Anda butuhkan dan dengan harga yang bersahabat. Jika Anda membutuhkan lebih dari yang kami tawarkan, Anda bisa terlebih dahulu memilih spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda dan harga akan menyesuaikan, dan ini akan Anda jumpai pada fitur Mix n Max. Bukan tidak mungkin bahwa harga murah yang kami berikan sudah diimbangi dengan kemudahan dan kenyamanan saat memesan. Yang Anda dapatkanpun tentu akan lebih dari yang Anda bayangkan.


Selain layanan, kami juga telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Kami siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Untuk hari libur, Anda tidak perlu khawatir, karena kami juga tetap akan melayani Anda. Jadi jangan khawatir jika Anda membutuhkan informasi dan memesan VPS di Penyedia VPS di Indonesia kapan saja.
Back