news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Web Hosting Dan Domain

Friday, 04 July 2014

Di jaman yang sudah maju seperti sekarang ini sudah tidak sulit menemukan Penyedia Web Hosting dan Domain untuk website kita. Saat kita searching di internet, maka dengan mudah kita mendapatkan informasi mengenai perusahaan hosting yang menyediakan layanan web hosting dan domain bagi website kita. Namun salah satu dari deretan daftar itu yang sudah terbukti menjadi perusahaan hosting terbaik, yaitu Beon.co.id.

Tapi pertanyaannya, mengapa harus Beon.co.id? Karena Beon.co.id mempunyai keunggulan tersendiri yaitu menggunakan server lokal Indonesia yang dapat diakses dengan sangat cepat dari dalam negeri. Ini disebabkan karena routingnya yang pendek, dan tidak terpengaruh oleh konektivitas internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan. Dan inilah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, saat mereka mengakses sebuah situs Indonesia dengan lancar.

Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang unggul untuk seluruh customer. Kami siap membantu dan memenuhi kebutuhan akan hosting dan domain Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Puluhan customer juga sudah merekomendasikan kami, salah satu alasannya adalah karena customer support Beon.co.id siap melayani dengan cepat dan tepat. Kami juga siap untuk membantu mencari solusi masalah hosting dan domain Anda sekalipun pada hari libur. Itulah yang membuat customer semakin percaya akan keunggulan layanan dan pelayanan yang kami berikan.

Untuk itu pastikan diri Anda untuk bergabung dan merasakan keunggulan hosting dan domain dari Penyedia Web Hosting dan Domain di Indonesia, yaitu Beon.co.id. Anda tidak perlu bingung bagaimana mendapatkan hosting dan domain dari Beon.co.id. Karena Anda cukup menggunakan kode promosi SI0001 dan dapatkan segera hosting dan domain terbaik dari kami.


Back