news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Server Hosting In Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Server Hosting In Indonesia,jika diibaratkan sebuah komputer, maka ini adalah sebuah komputer yang digunakan sebagai media penyimpanan berbagai macam data dari website - website yang berada di Indonesia. Beon.co.id menjadi salah satu jasa penyedia layanan server hosting in Indonesia. Pada dasarnya, server hosting memiliki fungsi dan kegunaan seperti komputer pada umumnya, namun yang membuatnya berbeda adalah kemampuannya untuk terus terjaga atau online selama 24 jam non stop dalam seminggu.

 

Dan inilah yang menjadikan Beon.co.id berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para clientnya. Dengan kemampuan tinggi di bidangnya, Customer Service kami siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Jika dilihat dari fungsinya, maka server hosting harus diinstal dan memiliki hardware dan software pendukung yang mampu mendorong kinerja terbaik untuk dapat memaksimalkan kerja server hostingnya.

 

Anda tidak perlu ragu lagi, Beon.co.id memiliki semua yang Anda butuhkan. Kami terus berusaha untuk membuat website Anda terus Go Online dengan server hosting in Indonesia dari kami. Dengan pengalaman lebih dari 7 tahu bersama JagoanHosting, kami Beon.co.id berencana untuk terus memberikan dan menyediakan segala yang Anda butuhkan, bahkan lebih dari yang Anda bayangkan. 

 

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

Back