news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS Lokal

Saturday, 17 May 2014

Sebagai salah satu perusahaan web hosting di Indonesia, Beon.co.id juga menawarkan produk unggulan kami lainnya, yaitu sewa VPS lokal. VPS adalah istilah umum yang digunakan penyedia layanan hosting untuk menyebut Virtual Machine. Istilah ini ditekankan untuk memberi pengertian bahwa ini adalah layanan yang berdiri sendiri dan terpisah satu sama lain walau masih berada dalam satu computer fisik yang sama.  Kelebihan layanan VPS Beon.co.id adalah semua paket server Cloud VPS Indonesia menggunakan hardware-hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat Anda WAJIB mengencangkan sabuk pengaman.

Selain hosting VPS, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya yaitu domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami berikan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Sebagai salah satu perusahaan tempat sewa VPS lokal, Beon.co.id menyediakan tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam seminggu. Dengan begitu Anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi disetiap bidangnya. Kami berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami Anda merupakan prioritas layanan kami. Kami akan siap siaga untuk memenuhi apapun kebutuhan Anda. Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.
 
Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera produk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda.Silahkan gunakan kode RS0002 untuk order.
Back