news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS Paling Murah

Saturday, 12 April 2014

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia hosting Indonesia yang juga menyediakan sewa VPS paling murah, berkualitas, dan terpercaya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Beon.co.id. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Kepercayaan client terus bertambah seiring dengan semakin profesional layanan yang diberikan oleh tim kami.

Selain itu Beon.co.id juga memiliki produk lain yaitu sebuah Domain Internasional (TLD) maupun Domain Indonesia (ID). Harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Meskipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Sebagai perusahaan penyedia hosting Indonesia yang juga menyediakan sewa VPS paling murah, berkualitas, dan terpercaya, Beon.co.id berkomitmen untuk terus memprioritaskan pelanggan. Misalnya dari VPS, meskipun harga sewa VPS murah tetapi kualitas yang diberikan adalah yang terbaik. Hal tersebut bisa dibuktikan, bahwa VPS yang di tawarkan menggunakan teknologi parallels cloud server terbaru, yang memiliki Premium Hardware yaitu INTEL XEON Haswell, SUPERMICRO Server, Root Access untuk Flexibilitas Anda, SSD Storage, Unlimited Domain, Premium Bandwidth Unmetered, Pilihan Distro Linux Popular, Jaminan Keamanan, Privasi, dan Fleksibilitas, dan masih banyak lagi.

Jika Anda masih penasaran dengan kelebihan dan kemudahan yang kami tawarkan, Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.
Back