news

SEWA VPS SERVER

Renungkan ini sejenak! Apa yang Anda bayangkan ketika Anda memiliki Server sendiri?

Memiliki otoritas jauh lebih besar dan lalu lintas yang jauh lebih ringan, akan sangat menyenangkan bukan? Tentu saja, bagaimana tidak karena kini website atau aplikasi Anda berada di server Anda sendiri

Hal ini bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk Sewa VPS Server. Anda akan memiliki server sendiri secara virtual. Bayangkan saja ketika website Anda diletakkan pada satu server Anda sendiri. Sekali lagi, bayangkan itu! Akan jauh lebih cepat dan tentu saja jauh lebih aman.

Sewa VPS Server menjadi solusi jitu bagi Anda. Mengapa?

Karena Anda tidak lagi harus berjubel dengan jutaan orang untuk meletakkan website atau aplikasi bisnis Anda di server yang Anda sewa. Anda kemungkinan besar tahu jika Beon.co.id adalah salah satu perusahaan yang bisa menjadi referensi Anda untuk Sewa VPS Server. Bergerak di bidang jasa dan layanan shared hosting Unlimited, Beon.co.id juga menyediakan fasilitas Server Virtualnya untuk Anda. Anda bisa menyewa VPS untuk kebutuhan website atau aplikasi bisnis perusahaan Anda.

Berbagai fitur yang disediakan akan melengkapi kemudahan Anda dalam mengelola website di server Anda sendiri. Mulai dari teknologi parallel cloud server, premium hardware, sampai dengan JAMINAN keamanan bagi data website Anda. Kami tahu website Anda adalah segalanya! Itulah yang membuat kami mengeluarkan solusi ini untuk bisnis Anda

Silahkan Pilih Paket Sewa VPS Server Kami Berikut:

Beon.co.id menawarkan 3 paket + 1 paket EKSKLUSIF untuk website Anda. Mulai dari Chestnut, Hazelnut, Walnut dan Mix Max. Setiap paket akan membantu Anda menemukan solusi bagi kebutuhan website Anda akan server pribadi dengan performa yang selalu prima. Mulai dari harga 300 ribu per bulan, paket Sewa VPS Server ini juga bisa Anda tentukan sendiri. Dengan paket Mix Max, Anda bisa menentukan kebutuhan server Anda sendiri.

SPESIFIKASI CHESTNUT HAZELNUT WALNUT

Rp ,-

per bulan

Rp ,-

per bulan

Rp ,-

per bulan

       
Disk Space
Kapasitas disk yang Anda butuhkan. Semua media penyimpanan kami menggunakan teknologi SSD untuk akses yang lebih cepat
40 GB IO Read/Write up to 100MB/s
80 GB IO Read/Write up to 200MB/s
160 GB IO Read/Write up to 300MB/s
Memory Limit
Memory berpengaruh pada kecepatan pemrosesan sebuah intruksi. Jika Anda sering melakukan eksekusi program, maka Anda perlu sebuah memory yang besar.
2 GB 4 GB 8 GB
Virtual CPU
Virtual CPU merupakan otak dari VPS Anda. Jika banyak program yang Anda jalankan di VPS Anda, maka Anda perlu untuk Virtual CPU yang banyak.
2 Cores 4 Cores 8 Cores
Backup Space
Backup Hardisk terpisah untuk VPS Anda.
5 GB 10 GB 20 GB
IP Public
Berguna sebagai alamat VPS Anda. Pilih lebih dari satu hanya jika Anda membutuhkan IP tersebut untuk mail server atau SSL.
1 IP 1 IP 1 IP
Beli Paket Beli Paket Beli Paket
MIX'N'MAX

mulai dari

Rp 210.000,-

per bulan

20 GB
IO up to 300MB/s
1 GB
1 Cores
0 GB

harga vps mix n max Anda

Rp 210.000,-

per bulan

Informasi Layanan Tambahan (Managed Service) & Harga Lisensi Tambahan Klik Disini

* Harga diatas belum termasuk PPN 11%


Jika Anda ingin lebih yakin lagi kenapa harus mulai menggunakan VPS, baca saja artikel ini! Perlahan Anda akan tahu solusi yang seharusnya Anda pilih. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan solusi untuk website dan server! Karena bagi kami, website Anda adalah segalanya.

Jika Anda sudah yakin, hubungi kami melalui kontak berikut:

Galuh Mustika

galuh@beon.co.id

0812 3366 9500