news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Sewa VPS Windows

Saturday, 19 April 2014

Memiliki website ataupun aplikasi dengan resource yang cukup besar tentu membuat kita berfikir dan mencari layanan yang membuat kita bisa bebas mengelola hosting kita sendiri. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan VPS. Sewa VPS Windows memang paling banyak dicari oleh pengguna hosting, namun VPS Linux yang disediakan oleh Beon.co.id juga tidak diragukan lagi kehebatannya. Selain karena harga yang lebih murah


Keunggulan dari VPS Linux adalah free license, bebas virus, full customization, apalagi VPS Linux dari Beon.coid yaitu menyediakan bandwidth IIX unmetered dengan kecepatan mencapai 1 GB/s untuk setiap paket Cloud VPS Indonesia yang kami sediakan, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kecepatan akses dan tingginya load pelanggan yang mengakses website atau aplikasi yang Anda buat. Karena kami memiliki Cloud VPS Indonesia dengan lokasi data center Indonesia.


Kami juga menyediakan root access untuk Flexibilitas Anda. Maksudnya adalah jika Anda ingin menambah aplikasi baru? VPS Linux Indonesia Beon.co.id juga memudahkan Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk Sewa VPS Windows dari tempat lain. Karena Anda akan mendapatkan Full akses sebagai root sehingga Anda dapat melakukan optimasi Cloud VPS Indonesia milik Anda. Karena VPS adalah memang Private untuk Anda. Serta akan banyak fitur unggulan dan menarik lainnya yang ada di Beon.co.id.


Anda bisa mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lanjut dari kami. Karena kami online dan siap membantu Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Sewa VPS Linux kami tidak kalah hebat dari Sewa VPS Windows yang Anda cari. Jadi, beli saja VPS Linux kami dengan cara klik link dibawah ini:
Back