news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Cepat Indonesia

Thursday, 24 July 2014

Di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, setiap aktifitas manusia dituntut untuk bisa cepat dan tepat. Begitupula dengan apa yang digunakan untuk mendukung aktifitas tersebut, salah satunya yang digunakan dalam proses bisnis adalah VPS. VPS Cepat Indonesia masih menjadi perburuan bagi setiap bisnis yang ingin memiliki private server bagi bisnisnya. Itu sebabnya mereka akan berusaha mencari provider hosting yang menyediakan VPS yang cepat dan tentu saja dengan harga ekonomis.


Dimana lagi kalau bukan di Beon.co.id? Beon.co.id adalah sebuah perusahaan hosting yang saat ini tengah mengepakkan sayap bisnisnya dengan menyajikan VPS Cepat Indonesia bagi seluruh pemilik bisnis di Indonesia. Dengan kualitas premium, Beon.co.id berani memberikan banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh penyedia VPS lainnya. Anda akan dengan mudah mendapatkan VPS beserta unlimited domain dan juga premium bandwidth unmetered bagi VPS cepat Anda. Selain itu, jaminan kemanan dan juga privasi sudah pasti kami berikan untuk Anda. Jaminan ini juga diserta dengan jaminan upgrade tanpa downtime. Bahkan teknologi yang VPS kami gunakan bukanlah teknologi biasa, karena kami menggunakan teknologi serba premium. Mulai dari Teknologi Parallel Cloud Server, Premium hardware (INTEL XEON haswell dan juga SUPERMICRO Server) dan kami juga menyediakan berbagai distro Linux yang populer Anda gunakan. Ini sungguh diluar perkiraan bukan?


Jika Anda berfikir fitur sebanyak itu dan kualitas premium yang ditawarkan akan membebani masalah budget, maka Anda tidak perlu lagi khawatir. Karena Beon.co.id menyediakan 3 paket VPS Cepat Indonesia untuk Anda. Dengan spesifikasi yang berbeda, hargapun juga disajikan berbeda. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Namun, jika Anda kesulitas menemukan VPS yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa menggunakan menu Mix n Max untuk lebih mudah dalam menyesuaikan kebutuhan dan juga budget.


Nah, sampai disini apakah Anda masih meragukan Beon.co.id? Jika iya, maka coba simak keunggulan kami lainnya. Anda tidak perlu repot lagi untuk mengelola VPS ini, karena kami menyediakan layanan tambahan yang pastinya akan memudahkan Anda dan menguntungkan Anda. Segeralah dapatkan VPS cepat ini. Gunakan saja kode promosi SI0001 untuk melakukan order VPS yang Anda butuhkan.

Back