news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS di Indonesia

Monday, 26 January 2015

Beon.co.id sebagai salah satu perusahaan penyedia hosting terbaik di Indonesia juga menyediakan layanan VPS di Indonesia untuk Anda. Kelebihan layanan VPS Beon.co.id adalah semua paket server Cloud VPS Indonesia menggunakan hardware-hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat Anda WAJIB mengencangkan sabuk pengaman.


Selain layanan VPS hosting, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya, yaitu domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Sebagai penyedia layanan VPS di Indonesia yang handal dan dapat dipercaya Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang cepat dan ramah. Untuk kualitas yang diberikan Anda tidak perlu khawatir karena server-server kami menggunakan  perangkat - perangkat yang saat ini merupakan perangkat tercanggih di dunia yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Kami  juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam seminggu.


Jika masih ada yang kurang jelas tentang VPS di Indonesia, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera produk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda.
Back