news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Hosting Terbaik Indonesia

Wednesday, 28 January 2015

Mencari layanan VPS Hosting Terbaik Indonesia bukanlah hal yang mudah. Tidak jarang dari kita akan tertipu dengan harga murah dan iming - iming gratis didalamnya. Namun tidak ada jaminan apapun terhadap VPS yang kita miliki. Sebagai sebuah Virtual Private Server, VPS banyak digunakan oleh perusahaan besar untuk mengakomodir website mereka dan segala macam aplikasi bisnis yang mereka gunakan. Itu sebabnya memilih layanan VPS harus bijak dan benar - benar menjamin berlangsungnya proses bisnis dengan baik.


Beon.co.id adalah sebuah perusahaan yang menyediakan unlimited hosting di Indonesia. Dan saat ini tengah mengembangkan layanannya menjadi penyedia VPS Hosting Terbaik Indonesia yang akan melayani semua kebutuhan baik personal maupun perusahaan. Dengan teknologi terbaru yang digunakan, Beon.co.id percaya diri bahwa apa yang ditawarkan mampu diberikan dengan harga yang relatif murah dan tentu saja kualitas terbaik. Setiap teknologi yang digunakan sudah teruji dan pasti dapat membantu meningkatkan performas VPS yang Anda gunakan.


Teknologi seperti Parallel Cloud Server, INTEL XEON Haswell, SUPERMICRO server dan distro Linux populer yang biasa digunakan sudah pasti Anda dapatkan. Selain itu, unlimited domain dan juga bandwidth unmeterd juga akan Anda dapatkan disini. Melalui VPS Hosting Terbaik Indonesia dari Beon.co.id, Anda akan mendapatkan jaminana keamanan, privasi dan fleksibilitas penggunaan VPS. Selain itu, Anda pun tidak perlu khawatir dengan downtime yang akan terjadi saat Anda melakukan upgrade paket. Karena kami menjamin bahwa VPS yang Anda miliki dapat berjalan dengan performa terbaik kami.


Keunggulan semacam ini banyak dirasakan oleh pelanggan - pelanggan kami. Mereka mengaku puas dengan layanan yang kami berikan, selebihnya mereka mengaku sangat menyukai pelayanan dari customer service kami yang sangat profesional, ramah dan cepat dalam menanggapi masalah. Kami memang berkomitmen untuk menjadi partner terbaik bagi setiap bisnis yang ingin Go Online. Itu sebabnya kami selalu mengoptimasi setiap layanan dan pelayanan yang akan kami berikan kepada pelanggan, termasuk Anda.
Back