news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Indonesia

Thursday, 24 July 2014

Salah satu kebutuhan sebuah bisnis besar adalah memiliki server mereka sendiri. Karena selain untuk menjalankan proses bisnisnya, namun server tersebut dapat memudahkan perusahaan dalam menggunakan aplikasi apapun. Dan saat ini VPSlah yang menjadi solusinya. VPS Indonesia adalah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap pemilik bisnis profesional. Menemukan VPS Indonesia juga bukan hal yang sulit. Karena hampir semua penyedia layanan hosting website juga akan menawarkan produk private server ini.


Beon.co.id adalah salah satu perusahaan yang menyediakan VPS Indonesia bagi setiap pelanggan premium mereka. Dari sudut teknologi yang digunakan sudah sangat mendukung perkembangan VPS kedepannya. Mulai dari Teknologi Parallel Cloud Server hingga Teknologi Premium Hardware (INTEL XEON Haswell dan SUPERMICRO server) sudah pasti didapatkan. Anda juga akan mendapatkan unlimited domain dan juga bandwidth unmetered setiap pembelian VPS di Beon.co.id. Bahkan jaminanan kemanan, privasi, dan juga kecepatan sudah pasti kami berikan. Anda juga tidak perlu bingung akan mengalami downtime dalam upgrade paket di VPS ini, karena kami menjamin tidak akan terjadi hal yang seperti itu.


Kami selalu berusaha untuk tidak memberikan apa yang merugikan Anda, kami akan selalu berusaha memberikan lebih dari sekedar yang Anda butuhkan. Melalui keunggulan teknologi, kami juga memberikan layanan tambahan bagi Anda. Semua dapat dengan mudah Anda miliki. Masalah harga, jangan khawatir. Karena kami memberikan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bisnis Anda. 3 paket VPS Indonesia ini akan membantu Anda menemukan VPS yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Hargapun sudah disesuaikan dengan kualitas layanan dan pelayanan yang kami berikan. Namun, jika Anda kurang puas dengan 3 paket tersebut. Anda bisa mencari paket Anda sendiri. Menu Mix n Max akan membantu Anda untuk mendapatkan VPS yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, dan pastinya dengan harga yang disesuaikan juga dengan spesifikasinya.


Kemudahan dan kenyamanan memiliki VPS telah kami suguhkan jelas kepada Anda. Kami memberikan peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan VPS impian Anda hanya di Beon.co.id. Gunakan saja kode promosi SI0001, dan dapatkan segera keuntungan berlipat dan VPS yang Anda miliki dari Beon.

Back