news

VPS INDONESIA TERBAIK

Pernahkah Anda membayangkan memiliki server hosting miliki Anda sendiri? Jika Anda penasaran bagaimana rasanya, coba simak penjelasan berikut ini!

VPS Indonesia Terbaik merupakan sebuah produk yang akan memberikan pengalaman berbeda kepada Anda sebagai pengguna hosting. Mengapa begitu? Karena Anda bisa merasakan bagaimana memiliki server Anda sendiri, mengatur semua yang ada di dalam server Anda dan bahkan Andapun bisa berbisnis dari sini.

Bisakah yang seperti itu? Jangan lewatkan penjelasan berikut ini!

Tentu saja, Anda bisa menemukan VPS Indonesia Terbaik hanya di Beon.co.id. Setiap kebutuhan dan keinginan pelanggan akan server pribadi yang bisa dimanage sendiri oleh siempunya, akan Anda temui di sini. Setiap inci dari VPS yang disediakan oleh Beon.co.id memberikan semua yang Anda butuhkan untuk memiliki server virtual Anda sendiri.

Mulai dari fitur yang mendukung kinerja server virtual Anda, seperti teknologi parallel cloud server, premium hardware, sampai dengan JAMINAN keamanan bagi data website Anda. Karena kami sadar, kebebasan Anda mengelola server virtual harus dilengkapi dengan fitur yang memudahkan Anda melakukan itu.

Silahkan Pilih Paket Sewa VPS Server Kami Berikut:

VPS Indonesia Terbaik dari Beon.co.id juga memberikan kebebasan Anda memilih paket yang Anda inginkan. 3 Paket yang bisa langsung Anda pilih dan 1 paket Eksklusif yang bisa Anda tentukan sendiri kebutuhan fitur sampai dengan harganya. Setiap paket sudah sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk memiliki server virtual yang sangat PRIMA.

SPESIFIKASI CHESTNUT HAZELNUT WALNUT

Rp ,-

per bulan

Rp ,-

per bulan

Rp ,-

per bulan

       
Disk Space
Kapasitas disk yang Anda butuhkan. Semua media penyimpanan kami menggunakan teknologi SSD untuk akses yang lebih cepat
40 GB IO Read/Write up to 100MB/s
80 GB IO Read/Write up to 200MB/s
160 GB IO Read/Write up to 300MB/s
Memory Limit
Memory berpengaruh pada kecepatan pemrosesan sebuah intruksi. Jika Anda sering melakukan eksekusi program, maka Anda perlu sebuah memory yang besar.
2 GB 4 GB 8 GB
Virtual CPU
Virtual CPU merupakan otak dari VPS Anda. Jika banyak program yang Anda jalankan di VPS Anda, maka Anda perlu untuk Virtual CPU yang banyak.
2 Cores 4 Cores 8 Cores
Backup Space
Backup Hardisk terpisah untuk VPS Anda.
5 GB 10 GB 20 GB
IP Public
Berguna sebagai alamat VPS Anda. Pilih lebih dari satu hanya jika Anda membutuhkan IP tersebut untuk mail server atau SSL.
1 IP 1 IP 1 IP
Beli Paket Beli Paket Beli Paket
MIX'N'MAX

mulai dari

Rp 210.000,-

per bulan

20 GB
IO up to 300MB/s
1 GB
1 Cores
0 GB

harga vps mix n max Anda

Rp 210.000,-

per bulan

Informasi Layanan Tambahan (Managed Service) & Harga Lisensi Tambahan Klik Disini

* Harga diatas belum termasuk PPN 11%


Hanya itukah yang saya dapatkan nantinya? Tentu saja tidak. Baca lagi apa yang akan Anda dapatkan di sini!

Beon.co.id MENJAMIN respon pelayanan maksimal 3 menit untuk Anda yang membutuhkan bantuan kami. Network UPTIME kami juga sampai 99,9%. Bukankah itu yang Anda inginkan untuk server virtual Anda?

Anda bahkan tidak perlu khawatir dengan kontrak yang ada. Kami tidak memiliki minimum kontrak dengan pelanggan - pelanggan kami, terutama untuk paket VPS ini. Anda bisa lebih leluasa mencoba paket VPS kami. Akan tetapi kami juga tetap menyediakan pilihan pembayaran dalam jangka panjang untuk Anda yang sudah percaya akan kehandalan paket server Cloud VPS Indonesia kami. Bagaimana menurut Anda?

Jika Anda sudah yakin, hubungi kami melalui kontak berikut:

Galuh Mustika

galuh@beon.co.id

0812 3366 9500