news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Indonesia Termurah

Thursday, 24 July 2014

VPS Indonesia Termurah adalah salah satu kebutuhan para pebisnis yang terus dicari dan dimiliki. Mengapa demikian? Karena memiliki Virtual Private Server sendiri dapat memudahkan sebuah bisnis menjalan setiap proses kerjanya, baik untuk website ataupun aplikasi yang mereka gunakan. Dan saat ini hampir semua penyedia layanan VPS menawarkan harga murahnya tanpa memperhitungkan kualitas layanan yang mereka jual. Tentu saja ini akan merugikan Anda sebagai pihak yang memilih penyedia layanan tersebut untuk membantu berjalannya sebuah proses bisnis.


Beon.co.id hadir sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan VPS Indonesia Termurah. Sekalipun harga yang kami tawarkan relatif murah, tapi kami tidak memberikan produk dan pelayanan yang seadanya. Kami selalu berusaha memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dengan cara yang terbaik. Fitur yang ada dalam VPS sepenuhnya menggunakan teknologi terbaru. Sehingga bisa dipastikan VPS yang Anda miliki akan terus berkembang dan mampu mengoptimalkan bisnis Anda.


Banyak kelebihan yang ditawarkan Beon.co.id terhadap VPS Indonesia Termurah yang ia miliki. Selain teknologi terbaru seperti Parallel Cloud Sever, INTEL XEON Haswell dan juga SUPERMICRO server, Anda juga akan mendapatkan unlimited domain, dan bandwidth unmetered untuk setiap pembelian paket VPS dari Beon.co.id. Bukan hanya itu, VPS yang Anda miliki sudah mendapatkan jaminan keamanan, privasi dan juga fleksibilitas dalam menggunakannya. Anda bahkan tidak akan merasakan downtime sedikitpun ketika ingin melakukan upgrade paket. Berbagai layanan tambahanpun bisa Anda dapatkan dengan mudah dan tentu saja dengan harga yang murah.


Beon.co.id berani menjamin apa yang dibutuhkan oleh VPS Anda bisa kami penuhi. Dan ini bukan lagi saatnya Anda meragukan VPS Indonesia Termurah dari Beon.co.id. Karena kami bukan hanya menjanjikan, tapi sudah memberikan. Ini bisa dilihat dari testimonial pelanggan yang menyatakan dirinya puas dengan layanan dan pelayanan dari Beon.co.id. Dan, tidakkah Anda tertarik untuk mendapatkan VPS ini? Jika iya, maka gunakan kode promosi SI0001 untuk bisa mendapatkan kesempatan memperoleh VPS terbaik dan termurah di Indonesia.

Back