news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah 1 Tahun

Friday, 23 January 2015

VPS dalam bahasa awamnya adalah Server Virtual. Ibaratnya seperti ini, kita menyewa kamar untuk ngekost sebagai tempat tinggal dan menyimpan barang yang kita miliki. Dalam hal ini, yang kita sewa adalah kamar, bukan sebuah rumah, artinya, ada keterbatasan, baik space (ruang) maupun bandwith. 


Kalau kita nge-kost, kita tidak perlu memikirkan pembayaran listrik, air dan kebersihan. Sama dengan VPS (Virtual Private Server), kita hanya menggunakan fasilitas yang telah disediakan. Jika Anda sedang mencari provider yang menyewakan VPS dengan harga termurah, maka Beon.co.id lah tempat yang tepat. Kini Beon.co.id telah menyediakan layanan jasa VPS Murah 1 Tahun se Indonesia.


Keunggulan dari Cloud VPS Beon.co.id yaitu semua paket server Cloud VPS Indonesia kami menggunakan hardware-hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat website Anda mampu diakses dengan cepat dan juga aman.


Root Access untuk Flexibilitas Anda. Maksudnya adalah jika Anda ingin menambah aplikasi baru? Paket Cloud VPS Indonesia kami memudahkannya untuk Anda. Anda akan mendapatkan Full akses sebagai root sehingga Anda dapat melakukan optimasi Cloud VPS Indonesia milik Anda. Karena VPS adalah memang Private untuk Anda. Serta akan banyak fitur unggulan dan menarik lainnya yang ada di Beon.co.id.


Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan tentang VPS Murah 1 Tahun lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa dengan mudah untuk memesan produk kami.

Back