news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Berkualitas

Saturday, 07 June 2014

VPS Murah Berkualitas dengan garansi Non-Overselling pada node server, sehingga VPS (Virtual Private Server) akan tetap dalam performance yang baik dan berkualitas. Beon adalah salah satu perusahaan yang menggunakan  pelayanan  VPS Murah Berkualitas di Indonesia. Dengan harga murah tapi tidak murahan. VPS dari Beon.co.id menggunakan hardwere terbaik dan canggih.  Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity yang membuat VPS berkualitas sangat cocok dipakai untuk bisnis hosting, aplikasi khusus, domain yang traffiknya tinggi dan keperluan khusus.
 
Selain itu, Beon juga memiliki produk lainnya seperti domain dan ssl. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Kepercayaan pelanggan terhadap Beon.co.id juga dirasakan setelah mereka mendapatkan pelayanan dari tim Customer Service kami. Pelanggan merasa puas karena setiap keluhan dan kendala mereka dapat kami tangani setiap saat, karena kami menerapkan pelayanan 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Ini membuat pelanggan bebas menghubungi kapanpun mereka butuhkan. Setiap ada keluhan, tim kami selalu berusaha memberikan jawaban dan penangan yang cepat dan dengan hasil yang maksimal pula.

Jadi apalagi yang Anda ragukan? segera dapatkan VPS murah berkualitas dari Beon.co.id. Anda hanya tinggal menggunakan kode promosi RS0002 dan Anda pun mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan hebatnya VPS murah berkualitas dari Beon.co.id.
Back