news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

VPS Murah Cepat

Friday, 04 July 2014

Apakah Anda sedang mencari VPS Murah Cepat? Jika iya, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan hosting yang juga sudah menyediakan VPS berteknologi tinggi dengan kualitas akses yang cepat dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Kelebihan layanan VPS Beon.co.id adalah semua paket server Cloud VPS Indonesia menggunakan hardware-hardware terbaik dan canggih. Dukungan server SUPERMICRO, Prosesor INTEL XEON Haswell, SSD Storage, dan BIG Memory Capacity akan membuat Anda WAJIB mengencangkan sabuk pengaman.


Selain layanan VPS murah , Beon.co.id juga memiliki produk lainnya yaitu domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Selain itu kami juga menyediakan layanan 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu untuk Anda. Anda bebas menghubungi kami baik via telepon, sms, email, ataupun chating. Kami siap melayani dan memenuhi kebutuhan VPS Anda, sekalipun pada hari libur. Karena kami berusaha untuk tidak berhenti memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Untuk itu, puluhan klien sudah merasakan kenyamanan dan kemudahan mendapatkan VPS murah cepat di Beon.co.id. Jadi, apakah Anda juga ingin mendapatkannya di Beon.co.id?


Anda tidak perlu lagi bingung tentang bagaimana layanan dan pelayanan yang kami tawarkan, karena kami benar � benar memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan customer kami. Namun jika Anda sudah tidak sabar memiliki VPS Murah Cepat dari Beon.co.id, Anda dapat langsung memesan dengan menggunakan kode promosi SI0001.

Back