news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Best Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Anda bingung mencari web hosting best Indonesia? Terlalu banyak pilihan membuat Anda akan semakin bingung menentukan mana yang benar - benar terbaik. Saya sarankan untuk memiliki Beon.co.id. Mengapa? Karena sekarang Beon.co.id merupakan salah satu web hosting best Indonesia yang menyediakan layanan hosting terbaik. Hosting disini juga dilengkapi dengan license SSL certificates. Berbagai layanan di hosting kami didukung oleh teknologi tinggi, seperti unlimited hosting, unlimited bandawith, dan sebagainya. Dengan produk lengkap yang ditawarkan, kami juga memberikan kemudahan lainnya, jika Anda membeli paket hosting dari kami. 

 

Jika Anda masih bertanya mengapa harus Beon.co.id? Kami menjawabnya dengan sederhana, karena kami mempunyai keunggulan tersendiri yaitu menggunakan server lokal Indonesia. Dengan ini website Anda dapat diakses dengan sangat cepat dari dalam Indonesia. Ini disebabkan karena routingnya yang pendek dan juga tidak terpengaruh oleh konektivitas internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan. Inilah yang disukai dan dicari oleh masyarakat di Indonesia dalam mengakses situs dalam negeri yang diinginkannya. 

 

Apabila ada permasalahan dengan web hosting best Indonesia kami, Anda dapat menghubungi Costumer Service kami yang siap melayani Anda 24 jam penuh dalam seminggu. Kami selalu berkomitmen untuk selalu tanggap dan profesional terhadap segala kebutuhan client. Client akan mendapat jaminan uang kembali selama 30 hari dan network uptime sebagai bukti bahwa pelayanan Beon.co.id berkelas internasional. Beon.co.id juga memiliki server-server dengan kecepatan akses yang tinggi tetapi harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk menghemat biaya client tanpa mengurangi kenyamanan dari client.

 

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

Back