news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting in Indonesia

Saturday, 15 March 2014

Web Hosting in Indonesia merupakan hosting yang menyediakan layanan ruang simpan online tanpa batas yang dapat diakses penuh oleh pembuat situs dan dapat menyimpan file secara aman. BEON menyediakan paket hosting dengan space tanpa batas.

Web Hosting in Indonesia yang di kembangkan oleh Jagoan Hosting dan Beon.co.id mempunyai keunggulan tersendiri yaitu menggunakan server lokal Indonesia yang dapat diakses dengan sangat cepat dari dalam negeri, karena routingnya pendek, dan tidak terpengaruh oleh konektivitas internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan. 

Oleh karena itu, banyaknya produk serta bagusnya layanan yang ditawarkan membuat banyak client tidak ingin berpaling. Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Server-server yang menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. 

Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. Jadi, apakah Anda masih ragu jika Beon.co.id menjadi penyedia Web Hosting in Indonesia? Jika iya, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa mulai berkomunikasi langsung dengan CS kami. 

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.


Back