news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Indonesia Paling Bagus

Saturday, 08 March 2014

Memilih web hosting yang paling bagus rasanya begitu mudah. Kebanyakan pelanggan hanya melihat harga dan fasilitas yang ditawarkan. Padahal di luar itu banyak sekali hal yang seharusnya menjadi pertimbangan utama dalam memilih sebuah layanan web hosting.


Hampir semua perusahaan berlomba - lomba menawarkan harga semurah mungkin dengan fasilitas serba tidak terbatas. Bahkan ada juga yang menawarkan fasilitas space tidak terbatas. Hal ini sangat mustahil karena hampir semua infrastruktur yang mendukung web hosting memiliki keterbatasan - keterbatasan yang tidak dapat dihindari. 


Beon.co.id adalah perusahaan penyedia hosting Indonesia paling bagus saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan banyak client yang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh team kami. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat dari Beon selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim kami juga selalu bersikap profesional untuk melayani client, itu yang membuat banyak client percaya dengan kami.

  

Oleh karena itu, banyaknya produk serta bagusnya layanan purna jual yang ditawarkan oleh Beon.co.id membuat banyak client yang tidak ingin berpaling dari Jagoan Hosting. Jika sudah begini, masihkah Anda meragukan BEON sebagai hosting Indonesia paling bagus?


Jika Anda masih ragu, silahkan kunjungi website kami atau Anda juga berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back