news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Indonesia Unlimited

Saturday, 15 March 2014

          Apa Anda merasa web hosting Anda cepat penuh, sehingga gerak Anda di website merasa dibatasi? Apa Anda membutuhkan ruang dengan space yang berlebih tanpa batas? Beon.co.id lah jawabannya. Beon.co.id adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa Web Hosting Indonesia Unlimited. Web hosting sendiri merupakan sebuah wadah yang dapat menampung semua data yang berada di halaman website. Web Hosting yang disediakan oleh Beon.co.id adalah unlimited, yang artinya kami memberikan Anda kuasa lebih atas ruang gerak space hosting website Anda.

          Disamping menyediakan layanan bandwith unlimited, Beon.co.id juga menyediakan fitur unlimited subdomain, unlimited mysql database dan unlimited email account. Selain hosting yang murah dan berkualitas, kami juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, tetapi tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

          Oleh karena itu, banyaknya produk serta bagusnya layanan yang ditawarkan membuat banyak client tidak ingin berpaling. Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Server-server yang menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. 

          Apalagi yang Anda tunggu? Jika masih ragu atau kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back