news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Indonesia Unlimited Bandwidth

Saturday, 15 March 2014

          Web Hosting adalah suatu tempat atau wadah yang dapat menampung data - data dari sebuah website. Dan kita tahu website merupakan suatu aspek penting untuk melakukan komunikasi dalam internet. Dalam web hosting, dibutuhkan data transfer untuk kelajuan suatu webisite, nah besarnya data transfer yang diberikan untuk account hosting Anda itu disebut dengan bandwith. Beon.co.id adalah penyedia Web Hosting Indonesia Unlimited Bandwidth

          Banyak orang mencari dimana adanya penyedia jasa layanan bandwith yang unlimited, sehingga dapat akses yang tidak terbatas dan tidak perlu khawatir lagi untuk penggunaan bandwithnya. Penggunaan bandwith pada account hosting meliputi akses ke website, akses ke cpanel, akses ke halaman admin website Anda dan layanan email. 

          Dan sekarang Anda tidak perlu lagi bingung mencari penyedia jasa tersebut, Beon.co.id adalah jawabannya. Disamping menyediakan layanan bandwith unlimited, Beon.co.id juga menyediakan fitur unlimited subdomain, unlimited mysql database dan unlimited email account. Dengan interface control panel account hosting yang digunakan adalah cpanel, yang dikenal dengan interface yang memiliki banyak fitur serta bersahabat dengan user.

          Bukan hanya itu, Beon.co.id juga dilengkapi dengan Softaculous, yaitu suatu aplikasi yang akan membantu Anda untuk melakukan instalasi content management system yang ingin Anda gunakan. Ada banyak cms yang disediakan seperti wordpress, joomla, prestashop, os-commerce, drupal, phpBB, SMF dan banyak cms lainnya.

          Apalagi yang Anda tunggu? Jika masih ragu atau kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back