news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Indonesia Wordpress

Saturday, 15 March 2014

              Web Hosting Indonesia Wordpress adalah suatu aplikasi blog yang digunakan secara luas dan gratis disebuah internet. Dengan menggunakan Wordpress, Anda akan mendapatkan pengalaman berkesan dengan fitur-fitur baru yang dapat Anda gunakan untuk membuat dan mengembangkan blog. Kemampuan Wordpress sebagai blog yang friendly, diakui dan disukai oleh para webmaster dan blogger. Layanan ini juga di sediakan oleh Beon.co.id untuk Anda, dan Anda tidak perlu khawatir akan kualitas pelayanannya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang bergabung hingga saat ini. Para Client memilih bergabung, karena menurut mereka kami cepat merespon walaupun bukan pada saat jam-jam kerja.


Oleh karena itu, banyaknya produk serta bagusnya layanan yang ditawarkan oleh Beon.co.id yang membuat banyak client tidak ingin berpaling. Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Beon.co.id juga memiliki server-server yang menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Web Hosting Indonesia Wordpress, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back