news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Indonesia Yang Bagus

Saturday, 08 March 2014

Kalau bicara masalah web hosting Indonesia, ada banyak sekali jasa web hosting yang tersedia saat ini. Dan kalau mencari mana Web Hosting Indonesi Yang Bagus, semuanya menawarkan diri sebagai jasa hosting yang terbaik. Jadi bingungkan mau pilih yang mana?

Pemilihan lokasi memang gampang - gampang susah, karena pekerjaan memilih ini menyita banyak waktu. itu yang saya rasakan dulu, disebut gampang, ya karena memang gampang. Tinggal tanya mbah Google beres. Kalau dibilang susah, ya susah karena saking banyaknya referensi jadi bingung menentukan hosting terbaik.

Banyak yang berkata harga menentukan kualitas layanan hosting? Apakah ini benar? Sebenarnya kita bisa mengatakan ya dan tidak, karena tidak semua hosting murah berarti kualitas buruk, ada banyak lagi di luar sana, hosting murah tetapi kualitasnya juga tidak kalah. Tapi banyak dari mereka hosting yang benar-benar murah adalah masalah. Nah, maka dari itu saya sarankan Anda untuk berlangganan di hosting Beon.co.id untuk mendapatkan Web Hosting Indonesia Yang Bagus, karenadijaminaman dan terpercaya.

Dengan harga yang ditawarkan oleh Beon.co.id untuk hosting tersebut sangatlah terjangkau, namun dengan kualitas hosting Indonesia yang bagus dan terbaik. Server-server Beon.co.id sudah menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Beon.co.id juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani segala kebutuhan Anda.

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back