news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Web Hosting Terbaik Indonesia

Saturday, 01 March 2014

Beon.co.id tidak hanya menyediakan tempat untuk menampung domain website Anda, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik lainnya, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi website mereka sendiri. Control panel yang tersedia juga sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain. Kemudahan yang ditawarkanpun berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.


Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang selalu ramah dan tepat waktu. Tim kami selalu siap sedia selama 24 jam sehari dalam seminggu untuk melayani keperluan client. Tanggapan yang diberikanpun selalu datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu. Meskipun memberikan harga yang murah, tetapi tetap kepuasan client adalah yang nomor satu.


Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi bahwa Web Hosting Terbaik Indonesia saat ini adalah Beon.co.id. Jika Anda masih ragu atau kurang jelas, silahkan kunjungi website kami di Beon.co.id. Anda juga bisa berinteraksi dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin, langsung saja order dan masukkan code promotion RS0002. Tunggu apalagi? Dunia tidak akan menunggu Anda memiliki website terbaik tanpa dukungan web hosting terbaik pula.


Back