news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

10 Aplikasi untuk Manajemen Proyek Tim Anda

Wednesday, 13 July 2016

Asana

Adalah sebuah tool untuk manajemen project untuk sebuah tim dan individual. Di asana, sudah tersedia banyak fitur yang sangat memudahkankan seorang leader untuk membagi tugas kepada tim dan mengatur jadwal pengerjaan project tersebut. Asana menyediakan versi berbayar dan Free. Temukan selengkapnya di Asana.com.

DropTask

Yang menarik dari tools ini adalah tampilannya yang dibuat seberti circle pada Google+. Kita tinggal drag and drop job desk yang akan dibagi. Tools ini juga memiliki fitur prioritas, pengaturan tanggal jatuh tempo, tagging, fitur komentar dan masih banyak lagi. DropTask bersifat noncomersial.

GetFlow

Tools ini didesain untuk sebuah team. Sehingga akan sangat memudahkan Anda membagi sebuah job atau task kepada team Anda. Selain itu karena dia bisa di akses dari multi defice, maka kita jadi semakin mudah ber-syncronize kapanpun dan dimana saja.

HiTask

Tools ini dilengkapi dengan kalendar untuk melihat time line project Anda. Selain itu, di dalamnya juga disediakan fitur pencarian cepat dan pembagian job desk terhadap team. HiTask juga memiliki fitur file sharing yang memudahkan Anda untuk mengumpulkan berkas Anda di satu tempat yang bisa di-sync ke semua tim Anda. HiTask juga sudah memiliki fitur untuk membuat reporting.

Mijura

Selain memiliki fitur standart untuk manage sebuah project tim. Mujira memiliki fitur file sharing, labeling, dan mudah untuk melihat progess pengerjaannya. Jika Anda ingin mencoba, tools ini memiliki free trial 14 hari.

Nozbe

Seperti halnya tools manajemen project lainnya, Nozbe dilengkapi dengan fitur file sharing, management task, dan bisa di akses dari beberapa device yang berbeda untuk memudahkan sebuah tim dalam berkomunikasi.

Producteev

Di tools ini sangat ditonjolkan 4 fitur utama. Pertama adalah Task yang berarti mengkoordinasi job dalam sebuah tim. Fitur yang kedua adalah pembuatan project yang unlimited. Fitur ketiga adalah log aktifitas yang sangat membantu kita dalam melakukan tracing sebuah permasalahan. Fitur yang terakhir adalah kolaborasi antar orang dalam sebuah tim yang biasa disebut sinkronisasi. Tools ini jadi bisa diakses dari banyak device seperti web browser, mac, iphone, dan android.

RememberTheMilk

Yang satu ini agak beda. Tools ini adalah tools management untuk personal. Karena untuk personal, tools ini sudah menyiapkan berbagai platform yang bisa Anda gunakan untuk mengakses tools ini.

SmartyTask

Tools ini juga merupakan management untuk personal. Dia memiliki beberapa fitur yang sangat memudahkan kita untuk mengelola to do list yang akan kita lakukan. Selain tampilannya yang cukup elegan, kita bisa mengirimkan email secara langsung ke tools ini yang nantinya akan muncul seperti to do list, namun bedanya akan muncul pada inbox.

Stacks

Dilengkapi dengan fitur reporting yang bisa kita gunakan untuk memantau beban kerja tiap orang dalam sebuah tim. Kita juga dapat mengatur tanggal selesai untuk setiap tugas yang kita kirimkan.

Back