news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

10 Hosting Terbaik di Indonesia

Saturday, 31 May 2014

Sebagai salah satu 10 Hosting Terbaik di Indonesia, Beon.co.id akan terus bersaing dengan para penyedia jasa layanan hosting yang lain. Sebagai jaminan kami dapat menerima kritik dan saran para client sebagai masukan. Di Indonesia sudah banyak jasa penyedia hosting yang salah satunya adalah beon.co.id yang masuk 10 hosting terbaik di Indonesia. Beon.co.id adalah penyedia jasa hosting yang mampu memanjakan client dengan berbagai macam tunjangan, seperti cs online 24jam/7hari. Serta dengan karyawan yang mampu bekerja secara handal, professional, ramah, dan sopan yang dapat dipercaya oleh client.


Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan puas dengan pelayanan yang diberikan. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat dari beon.co.id selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim kami juga selalu bersikap profesional dalam melayani setiap clientnya. Dan sebuah layanan hosting terbaik adalah layanan yang memiliki kecepatan dan ketersediaan untuk mendukung pengelolaan account hosting Anda.


Selain itu, kami juga memiliki produk lainnya seperti domain, VPS dan ssl. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, namun kami etap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Nah kalau begitu masihkah Anda meragukan beon.co.id yang sudah di percaya di seluruh indonesia sebagai Web Hosting no.1 di Indonesia. Mudah sekali untuk bergabung dengan kami yang menjadi 10 Hosting Terbaik di Indonesia. Cukup dengan memasukkan kode promosi RS0002 dan dapatkan apa yang Anda butuhkan dari tangan - tangan profesional. 

Back