news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

4 Fakta Mengapa Anda Harus Menggunakan Email Hosting

Tuesday, 17 May 2016

1. Sebanyak 196.3 Miliar email yang terdaftar di dunia

Sudah tahukah Anda hampir setiap orang di dunia memiliki 1 account email? Yaah, menurut data statistik yang ada, di dunia terdapat 196.3 miliar email yang sudah terdaftar. Sehingga peluang untuk memanfaatkan jumlah pengguna email masih sangat terbuka lebar.

2. Pengguna email aktif sebesar 95%

Ternyata tidak sedikit pengguna email yang selalu aktif di email mereka. Faktanya, sebanyak 95% pemilik akun email tetap aktif. Ini membuktikan bahwa email menjadi salah satu yang sering digunakan oleh setiap orang, sehingga peluang untuk menggunakan email sebagai email marketing sangatlah besar.

3. Komposisi email di dunia, 64% nya adalah spam

Sudah tahukah Anda bahwa dari sekian banyak email yang terkirim pengguna email di dunia sebesar 64% nya merupakan spam? Yaa, ternyata email asli hanyalah 36%! Benar-benar angka yang fantastis, dimana mengingat bahwa sebanyak sekitar 200 juta email yang terkirim setiap harinya. Tentu Anda sebagai pengguna email aktif terutama untuk email perusahaan harus melakukan pencegahan terhadap email spam ini. Ketahui lah bahwa dengan tambahan email hosting, Anda mampu mencegah spam masuk dalam email Anda.

4. Faktanya, sebanyak 61% email dibuka melalui smartphone

Di era serba modernisasi seperti ini, tidak heran jika segala aktifitas yang berhubungan dengan dunia maya dan internet hampir keseluruhan di akses via smartphone. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan ketika hendak mentarget pengguna email, karena mestinya mereka akan sering membuka email mereka.

Layanan email hosting dapat digunakan untuk sarana komunikasi setiap perusahaan yang menginginkan nama emainya sesuai dengan nama domain. Kebanyakan pebisnis yang memiliki aktivitas keluar masuk email sangat padat biasanya mengalami masalah ketika hosting yang digunakan hanya hosting biasa. Karena jelas kebutuhan email bisnis dan traffic website sangat bersinggungan serta akan berpengaruh satu sama lain. Oleh karena itu diperlukannya hosting khusus email.

Back