news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

5 fasilitas yang sebaiknya ada di kantor startup

Monday, 26 September 2016

kantor startup bisa berkembang atau maju karena kerja keras para pemeran di dalamnya, akan tetapi kantor startup bisa terhambat perkembangannya karena ada beberapa faktor, salah satunya adalah fasilitas yang terdapat di kantor tersebut, fasilitas yang baik di kantor dapat meningkatkan kinerja pemeran atau pelaku di dalamnya, berikut adalah 5 fasilitas yang sebaiknya ada di kantor startup : 

 

 

1. Internet yang cepat.

fasilitas internet merupakan fasilitas yang utama dalam kantor startup, akan tetapi para karyawan terkadang merasa terganggu dengan internet yang lembat, nah maka sebaiknya kantor startup dapat memberikan fasilitas internet yang cukup cepat untuk meningkatkan kinerja karyawannya.

 

2. Makan gratis.

fasilitas makanan gratis sangat di butuhkan karena dapat meningkatkan kualitas kerja karyawan, walaupun memangkas anggaran akan tetapi dapat anda pikirkan kembali karena banyak manfaat dari memberikan makanan gratis bagi karyawannya.

 

3. Kenyamanan tempat kerja.

kenyamanan tempat kerja memanglah sangat penting meliputi ruang kerja yang bersih, sejuk, dan enak di pandang karena karyawan akan dapat berfikir lebih santai dan merasa tenang.

 

4. Ruang santai.

ketika para karyawan merasakan kejenuhan ataupun lelah karena pekerjaan, ruangan ini dapat menenangkan dan merefresh kembali pikiran mereka

 

.

5. Komputer spesifikasi yang memadai.

fasilitas ini memang ada di setiap meja para karyawan anda, tetapi apakah spesifikasi komputer anda sudah layak dengan pekerjaan yang anda berikan kepada para karyawan? , sebaiknya berikan komputer dengan spesifikasi yang cocok untuk pekerjaannya, agar dapat memudahkan pekerjaan.

 

nah itu tadi adalah 5 fasilitas yang sebaiknya ada di kantor startup versi beon, kalau versi Beoners gimana nih?

 

Back